ARENABOLA.COM

Monday, March 5, 2012

Chelsea Akhirnya Pecat Villas-Boas

LONDON - Andre Villas-Boas telah dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah hanya bekerja delapan bulan saja, dan Roberto Di Matteo bertindak sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Pelatih yang berusia 34 tahun itu kehilangan pekerjaannya kurang dari 24 jam setelah Chelsea mengalami kekalahan melawan West Brom, yang mana menempatkan The Blues di peringkat ke-5 klasemen. Chelsea mengumumkan di website resminya bahwa mereka dan pelatih asal Portugal itu telah berpisah.

“Andre Villas-Boas telah berpisah dengan klub sepakbola Chelsea hari ini. Dewan pengurus ingin berterimakasih atas kerjasamanya selama ini dan sangat dikecewakan hubungannya harus berakhir secepat ini,” demikian pernyataan Chelsea yang dikutip dari situs resminya.

“Sayangnya hasil dan performa tim tidak begitu baik dan kami melihat tidak adanya tanda-tanda perbaikan pada momen-momen penting di musim ini. Klub masih bersaing dalam UEFA Champions League dan FA Cup, dan juga bersaing menempati posisi empat besar dalam Premier League, dan kami bertujuan untuk tetap kompetitif di semua kompetisi.”

“Dengan demikian, kami merasa ini saatnya kami memilih keputusan untuk melakukan perubahan. Dengan segera, Roberto Di Matteo telah ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim,” lanjut pernyataan tersebut.

Penunjukkan Di Matteo bertujuan untuk menepis gosip yang mengatakan bahwa mantan bos Liverpool, Rafael Benitez yang akan diturunkan di Stamford Bridge hingga musim panas nanti.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 46 poin, dan tertinggal 20 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment