ARENABOLA.COM

Thursday, March 1, 2012

Chiellini: Italia Tetap Optimistis di Euro 2012

BEK Juventus Giorgio Chiellini mengaku tim nasional Italia tetap optimistis meskipun mereka baru saja mengalami kekalahan dari Amerika Serikat dengan skor 1-0 dalam laga uji coba.

Menurut Chiellini, permainan timnya tidak terlalu buruk, meskipun ia berharap ada peningkatan dalam penyelesaian akhir. "Pertandingan tidak berjalan terlalu buruk dan kami sangat jengkel karena mengalami kekalahan, tetapi kami tetap optimistis dalam mengarungi Euro," ujar Chiellini.

"Kami menciptakan kesempatan dan membuat Amerika tidak dapat berbuat banyak kecuali gol tersebut, jadi itu sangat disayangkan. Kami harus lebih efektif dalam menyerang dan memberi dukungan kepada striker."

“Kami mengurung mereka di menit-menit terakhir dan kami layak setidaknya hasil imbang dari performa ini. Pada babak pertama kami kesulitan mencari ruang, karena Amerika bertahan dengan baik. Saat ini, tidak ada tim lemah pada level ini."

“Kami seharusnya meningkatkan kecepatan ketika menguasai bola untuk menciptakan ruang kepada striker. Di samping kekecewaan kalah di laga kandang, saya tidak merasa terlalu khawatir dengan hal ini, kami yakin mampu bermain dengan baik di Euro." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment