ARENABOLA.COM

Monday, March 5, 2012

Chievo Tahan Imbang Juventus 1 – 1 (Serie A)

PERTANDINGAN yang berlangsung Minggu 4 Maret 2012 antara Juventus menghadapi Chievo herus berakhir imbang dengan skor 1-1. Juventus mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui gol Paolo De Ceglie, namun Chievo akhirnya membalas dan menyamakan kedudukan lewat gol Boukary Drame.

Gol pertama terjadi pada menit 18 dimana berawal dari tendangan bebas Andrea Pirlo yang berhasil diteruskan melalui sundulan Giorgio Chiellini. Namun bola hasil sundulan tersebut membentur tiang gawang, dan Paolo De Ceglie yang tepat berada di depan gawang langsung menyambut bola dan mampu memanfaatkannya menjadi sebuah gol lewat sundulannya.

Pada babak kedua Chievo bangkit menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menit 76, Boukary Drame melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak mampu dihentikan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Leonardo Bonucci yang berada di dekat gawang pun berupaya menghalau bola namun usahanya masih belum berhasil.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai dan Juventus pun gagal mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment