ARENABOLA.COM

Thursday, March 15, 2012

Dramatis, Chelsea Singkirkan Napoli

LONDON - Comeback dramatis, Chelsea berhasil meraih kemenangan sempurna atas Napoli dan memastikan tiket di babak perempat final, Liga Champions.

Sempat kalah 3-1 pada leg pertama di kandang Napoli, kini dengan laga yang panjang, 120 menit pertandingan, Chelsea meraih kemenangan agregat 5-4 dan menyingkirkan Napoli di leg kedua.

Gol pertama dicetak oleh Didier Drogba pada menit ke-28, yang menjadi satu-satunya gol pada paruh waktu pertama. Di awal babak kedua, John Terry mengubahnya menjadi 2-0 pada menit ke-47.

Skor 2-0 sebenarnya sudah menjadi angka kemenangan bagi Chelsea, namun Gokhan Inler membawa Napoli mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-55. Beruntung Chelsea mendapat hadiah pinalti pada menit ke-75, Frank Lampard sebagai eksekutor berhasil menyelesaikannya dengan baik, yang juga menjadikan laga memasuki babak perpanjangan waktu.

Branislav Ivanovic adalah nama terakhir sebagai penentu kelolosan The Blues dalam laga ini. Skor 4-1 dengan kemenangan agregat 5-4, Chelsea berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment