ARENABOLA.COM

Wednesday, March 7, 2012

Dua Gol Leroy Membuat Marseille Terpuruk

ANNECY - Harapan raksasa Prancis, Marseille, untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan menipis, setelah Jerome Leroy mencetak dua gol untuk membawa Evian menang 2-0, dan sekaligus merupakan kekalahan ketiga berturut-turut bagi juara Piala Europa 1993 ini, pada Selasa.

Kekalahan ini membuat Marseille tidak pernah meraih kemenangan di Liga Prancis, sejak menang 2-1 atas Rennes, dan karena hanya mampu mengumpulkan dua poin dari 15 pertandingan terakhir, Marseille pun terpuruk di peringkat kedelapan, terpaut delapan poin dari Lille di peringkat ketiga - peringkat zona Liga Champions terakhir.

Moral para pemain Marseille pun terpukul menjelang lawatannya pada Jumat (9/3) ke markas tim yang menghuni zona degradasi, Ajaccio, dan kemudian untuk perjalanan ke Milan pada Selasa (13/3) mendatang, untuk bermain melawan Inter Milan pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions, di mana klub Prancis ini memiliki keunggulan 1-0.

Bagi Evian, dua gol yang dilesakkan Leroy (37) terjadi saat dirinya pertama kali menjadi pemain starter sejak 15 Oktober tahun lalu, dan membuat tuanb rumah meraih tiga kemenangan beruntun, dan unggul tujuh poin dari peringkat ketiga dari bawah, Ajaccio. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment