ARENABOLA.COM

Monday, March 12, 2012

Mallorca Tahan Imbang Valencia 2-2 (La Liga)

VALENCIA - Pertandingan yang berlangsung antara Valencia menghadapi Mallorca pada Minggu, 11 Maret 2012 pukul 22.00 WIB malam hari tadi menghasilkan skor imbang 2-2. Mallorca yang sempat tertinggal 2 angka terlebih dahulu mampu mengejar ketinggalan.

Gol pertama berhasil dicetak Valencia pada menit 23 melalui kaki kiri Alberto Costa. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak dapat dibendung oleh Dudu Aouate.

Aritz Aduriz pun berhasil menambah keunggulan Valencia pada menit 42. Dengan memanfaatkan kesalahan kiper Aouate ia berhasil menyarangkan bola di gawang Mallorca.

Pada babak kedua Mallorca mulai bangkit, berawal dari umpan terobosan Michael Pereira, Emilio Nsue dapat mengkonversikan umpan tersebut menjadi sebuah gol. Mallorca pun berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Setelah berhasil memperkecil ketinggalan Mallorca pun mulai melancarkan serangan-serang balik yang berbahaya, dan pada menit 66 Mallorca akhirnya dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Victor Casadesus. Umpan silang dari Nsue dapat diteruskan Victor dan bola pun kembali menggetarkan gawang Valencia.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai, dan kedua tim harus puas dengan memperoleh masing-masing satu poin dalam pertandingan kali ini. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment