ARENABOLA.COM

Wednesday, March 7, 2012

Moratti Pertimbangkan Rombak Skuad

PRESIDEN Inter Milan Massimo Moratti sedang mempertimbangkan perombakan skuad penuaan klub musim panas ini.

Inter telah berjuang sejak musim treble 2009-10, dengan empat pelatih yang berbeda setelah membawa tim sejak Jose Mourinho berangkat ke Real Madrid. Mereka saat ini ketujuh di Seri A, delapan poin di bawah tim urutan ketiga Lazio, dan keluar dari Liga Champions pada Selasa malam setelah kalah dari Marseille pada gol tandang.

Banyak yang mengira Claudio Ranieri akan dipecat menyusul kegagalan dari Marseille, tapi Moratti adalah menjaga kepercayaan atas pelatih untuk saat ini dan bukan mempertimbangkan membuat perubahan yang signifikan pada staf bermain.

"Ini akan menjadi ide yang bijaksana untuk mulai berpikir tentang masa depan jangka panjang dari klub, untuk membangun sebuah tim yang akan dasarnya pemain muda, tapi masalahnya adalah bahwa jika sesuatu tidak berjalan dengan baik setelah tiga pertandingan maka akan ada penyesalan," katanya.

"Selain kemampuan pemain baru dengan kaki segar, tim perlu beberapa pemain berpengalaman. Tapi kami akan membawa sesuatu yang baru. Itu semua akan tergantung pada proyek yang akan kita rencanakan dengan pelatih." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment