ARENABOLA.COM

Friday, March 9, 2012

Rooney Berambisi Kalahkan City

STRIKER Wayne Rooney merasa itu akan sangat memuaskan jika Manchester United dapat meraih gelar Liga Primer musim ini dengan Manchester City karena telah penantang terdekat mereka.

United, yang berburu gelar Liga Premier ke-13, mengambil posisi teratas dari City untuk pertama kalinya sejak Oktober akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan West Brom 2-0 sedangkan skuad Roberto Mancini kalah 1-0 di Swansea.

Rooney mengakui masih ada jalan panjang tetapi mengakui akan meninggalkan rasa manis di mulut jika mereka bisa mengklaim judul menjelang saingan sekotanya setelah dipaksa untuk mengejar ketinggalan begitu lama.

"Jika kami bisa memenangi liga ini maka saya yakin itu akan sangat memuaskan bagi semua pemain, fans dan semua orang yang berhubungan dengan klub," katanya kepada Football Focus BBC.

Prospek United mempertahankan mahkota mereka tampaknya telah mengambil pukulan signifikan ketika mereka menderita kekalahan memalukan 6-1 di kandang sendiri dari City pada Oktober lalu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment