ARENABOLA.COM

Monday, March 12, 2012

Schalke Bekap Hamburger SV 3 – 1 (Bundesliga)

BERLIN - Pertandingan yang berlangsung antara Schalke 04 menghadapi Hamburger SV, Minggu, 11 Maret 2012 pukul 23.30 WIB malam hari tadi berhasil dimenangkan oleh Schalke dengan skor akhir 3-1. Setelah sebelumnya menelan kekalahan tiga kali berturut-turut pada semua kompetisi, akhirnya kali ini mereka dapat memetik kemenangan kembali.

Schalke mampu unggul cepat, pada menit 5 Teemu Pukki berhasil membuat gol pembuka dalam pertandingan kali ini. Memanfaatkan umpan dari Atsuto Uchida, Pukki mampu menyundul bola umpan tersebut tepat ke arah pojok kanan gawang Jaroslav Drobnv.

Menit 26 Schalke memperbesar keunggulan lewat gol Christoph Metzelder. Berawal dari sepak pojok Jose Jurado, Metzelder menerima umpan tersebut dengan baik dan akhirnya mampu mencetak gol lewat tendangan kerasnya.

Hanya berselang 7 menit setelah gol kedua, wasit menghadiahkan tendangan penalti setelah Klaas-Jan Huntelaar dijatuhkan di kotak terlarang oleh Heiko Westermann. Tampil sebagai algojo, Huntelaar pun dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik lewat gol tendangan penaltinya yang diciptakan pada menit 33.

Menjelang pertandingan babak pertama usai, bek Schalke, Joel Matip melakukan kesalahan dengan membuang bola ke arah Gojko Kacar, tak ingin membuang peluang tersebut, Kacar pun dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan membuat gol balasan pada menit 45.

Babak kedua berjalan tanpa adanya gol satu pun, dengan ini Schalke selaku tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 3-1. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment