ARENABOLA.COM

Friday, March 2, 2012

Sebastien Frey Bela Gianluigi Buffon

SEBASTIEN Frey mengatakan bisa memahami situasi sulit yang dihadapi Gianluigi Buffon menyusul insiden kontroversial pada pertandingan Juventus melawan AC Milan pekan lalu.

Bola sundulan Sulley Muntari sudah melewati garis gawang meski mampu dijangkau Buffon. Wasit tidak melihat kejadian itu sehingga tidak mengesahkan gol. Usai pertandingan, Buffon menciptakan kontroversi lanjutan karena mengaku tidak melihat bola sudah melewati garis.

"Buffon tidak perlu dipertanyakan. Saya juga akan melakukan hal yang sama," ujar Frey membela kiper nomor satu Italia itu kepada Sky Sport Italia.

"Ada wasit yang membuat keputusan. Buffon tidak bisa disalahkan. Kita sudah melangkah ke depan dengan teknologi dan saya akan mendukung penerapannya dalam sepakbola. Bukan hal yang buruk memberi bantuan kepada wasit."

Frey sendiri akan tampil untuk kali ke-400 di Serie A pada pertandingan Genoa melawan Lecce akhir pekan nanti. Kiper 31 tahun ini bergabung dengan Genoa di awal musim dari Fiorentina setelah sempat pula berseragam Inter, Verona, dan Parma. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment