ARENABOLA.COM

Wednesday, May 4, 2011

Berita Bola: Imbang, Barca Melaju ke Final

BARCELONA_88BARCELONA - Real Madrid gagal memenuhi ambisinya untuk membalikkan keadaan, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di babak semifinal leg kedua. Hasil ini membuat El Barca meraih tiket ke babak final dengan unggul agregat 3-1. Pada pertemuan pertama di kandang Madrid, Santago Bernabeu pekan lalu, Barca unggul 2-0.

Tampil di kandang sendiri Camp Nou, Rabu (4/5) dinihari WIB, Barca mendominasi jalannya pertandingan secara keseluruhan. Tetapi, kendati memiliki sejumlah peluang, namun babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tuan rumah barus bisa memecahkan kebuntuan melalui gol yang berhasil dibuat Pedro Rodriguez pada menit ke-54. Namun tidak lama kemudian, Los Balcos berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcelo. Skor 1-1 pun tidak berubah hingga laga usai.

Laga ini diwarnai kehadiran kembali Eric Abidal, setelah menjalani pemulihan akibat penyakit tumor liver. Ia masuk menggantikan Carles Puyol di menit-menit akhir pertandingan. Kehadiran Abidak mendapat sambutan antusias dari para penonton.

Kemenangan ini membawa Barca ke babak final yang akan digelar di Wembley akhir Mei ini. Pasukan Pep Guardiola ini berpeluang jumpa Manchester United yang berhasil memenangi semifinal leg I kontra Schalke 04. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment