ARENABOLA.COM

Wednesday, May 4, 2011

Ulasan Bola: Ronaldo Tuding Barca Dibantu Wasit

Ulasan Bola: Ronaldo Tuding Barca Dibantu Wasit
BARCELONA - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas kegagalan Los Blancos lolos ke babak final Liga Champions. El Real hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada semifinal leg kedua, sehingga secara agregat Barca unggul 3-1 karena pada leg pertama menang 2-0. Dengan demikian Barca yang meraih tiket ke babak pamungkas.

Di final pasukan Pep Guardiola ini akan menghadapi pemenang Manchester United melawan Schalke. MU lebih diunggulkan, karena pada leg pertama di kandang Schalke mereka unggul 2-0.

Menurut Ronaldo, kegagalan timnya ke final lebih disebabkan karena
Barca lebih banyak dibantu wasit. "Kalau pada leg pertama tidak ada insiden Dani Alves yang berakting sehingga Pepe dapat kartu merah, maka skor kemugkinan besar tetap 0-0. Kini dengan skor 1-1, maka seharusnya kamilah yang lolos," tutur pemain asal Portugal ini, di situs resmi klub.

Dia bahkan menyindir, sebaiknya pemain Real Madrid tidak perlu ke lapangan, dan membiarkan para pemain Barca tampil sendirian. "Sebab jelas bahwa wasit tidak menginginkan kami menang," tandasnya.

Dia juga sangat kecewa dengan keputusan wasit yang membatalkan gol Gonzalo Higuain, karena dianggap dirinya melakukan pelanggaran terhadap Javier Macherano sebelum mengumpan ke Higuain. "Padahal jelas bahwa Macherano hanya akting," tandasnya.  (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment