ARENABOLA.COM

Sunday, September 25, 2011

Dalglish: Suarez dan Carroll Pemain Kunci Liverpool

LIVERPOOL - Kenny Dalglish percaya bahwa kerjasama antara Luis Suarez dan Andy Carroll akan makin berkembang pada waktu yang akan datang, meskipun muncul kritik bahwa kedua striker itu kurang harmonis di lapangan.

Liverpool menghadapi pertandingan mendatang melawan Everton dan Manchester United, sementara mereka juga harus tampil di Piala Liga pada putaran keempat di Stoke juga bulan depan.

Melihat kembalinya Steven Gerrard dari cedera melawan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, dengan kapten telah dipaksa untuk melewatkan awal musim karena cedera, merupakan tambahan kekuatan bagi manajer Liverpool, setelah kekalahan beruntun di Liga Premier.

Usai pertandingan melawan Wolves muncul spekulasi bahwa hubungan Suarez yang dibeli dari Ajax Amsterdam senilai 35 juta pound dengan Carroll yang didatangkan dari Newcastle United, kurang harmonis, sehingga dikhawatirkan akan merugikan tim yang bermarkas di stadion Anfield itu.

Dikonfirmasi apakah hubungan keduanya seperti antara Kevin Keegan dan John Toshack, yang berseteru selama enam tahun hubungan mereka pada 1970-an, menurutnya terlalu prematur.

"Saya tidak berpikir mereka telah dimainkan berkali-kali, terlalu banyak bersama-sama sebelumnya," kata Dalglish. "Sungguh menarik untuk melihat mereka dan mereka cukup layak."

"Luis telah mengesankan sejak datang ke klub. Kita beruntung memiliki dia dan kami berharap untuk bekerja lebih lama dengan dia. Hal yang sama bisa dikatakan untuk Andy. Dia melakukan semuanya kecuali mencetak gol melawan Wolves," ungkapnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment