ARENABOLA.COM

Sunday, September 25, 2011

Meski Seri, Fergie Puji Semangat Pemainnya

STOKE - Sir Alex Ferguson yakin Manchester United bermain layaknya tim juara, meskipun mereka ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City, setelah awal musim yang sempurna.

Striker tuan rumah, Peter Crouch berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah sebelumnya MU unggul melalui gol Nani di babak pertama. Gol tersebut merupakan yang pertama sejak dia bergabung dengan Stoke musim panas lalu, dengan rekor bayaran klub 10 juta pound.

Meski imbang, MU masih memimpin klasemen sementara di atas tim satu kota, Manchester City, yang membuat Fergie tak segan-segan melontarkan pujian kepada pemainnya.

"Kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan," kata Ferguson. "Hasil imbang ini menurut saya cukup adil. Memang agak sedikit menjadi ganjalan, mengingat sebelumnya kita memiliki catatan yang baik di Stoke."

Ferguson kehilangan Wayne Rooney yang cedera hamstring pada hari Jumat dan menyusul bek Jonny Evans yang cedera saat latihan, dan Javier 'Chicharito' Hernandez juga mengalami nasib sama, ditarik keluar lapangan saat baru mermain kurang dari 10 menit.

"Dengan Chicharito Anda mendapatkan penetrasi dan kecepatan. Karena itu, dengan dia absen berarti kerugian bagi kami. Sedangkan Johny mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan. Saya pikir dia akan baik-baik saja menjelang pertandingan, tapi ternyata masih mengeluh sakit, sehingga kami harus melakukan perubahan."

"Hamstring bukanlah cedera yang serius, tapi nampaknya Wayne harus istirahat lebih dari satu minggu," ujar manajer asal Skotlandia itu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment