ARENABOLA.COM

Sunday, September 25, 2011

Liverpool Atasi Perlawanan Wolves 2-1

LIVERPOOL - Diwarnai penampilan pertama Gelandang Liverpool Steven Gerrard di Anfield sejak Maret, Liverpool meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers, di stadion Anfield, Sabtu (24/9) malam.

Gerrard masuk menggantikan Suarez, saat pertandingan tinggal tersisa sembilan menit. Ini adalah penampilan pertama di Liga Premier, setelah pertengah pekan lalu tampil 15 menit di ajang Piala Liga, akibat cedera paha yang dideritanya.

Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-11 akibat gol bunuh diri yang dilakukan Roger Johnson. Berawal dari tendangan keras Charlie Adam yang mengarah ke gawang, Johnson berniat menghadang bola dengan kepalanya. Namun sial, bola malah malah mengarahkan ke jala sendiri.
 

Keunggulan tersebut menimbulkan semangat tim yang baru saja mengalami kekalahan beruntun atas Everton dan Manchester United itu, namun juga sekaligus membenamkan Wolves yang mengalami tiga kekalahan beruntun.

Tuan rumah memperbesar keunggulan pada menit ke-38 lewat gol yang dilesakkan pemain assal Uruguay, Luis Suárez. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, The Reds, tim tamu mulai bangkit. Hasilnya efektif, baru lima menit restrart berjalan, Wolves memperkecil ketinggalan setelah Steven Fletcher mencetak gol pada menit ke-49.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool naik ke posisi ke-5 dengan 10 poin dari enam laga. Sementara Wolves di urutan ke-11 dengan tujuh poin.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment