ARENABOLA.COM

Monday, September 26, 2011

Ranieri Andalkan Milito dan Pazzini

Claudio Ranieri
MOSKOW - Pelatih baru Inter Milan, Claudio Ranieri berharap Giampaolo Pazzini dan Diego Milito dapat menginspirasi timnya di penyisihan grup Liga Champions melawan CSKA Moskow pada hari Selasa, setelah meraih kemenangan pertama di Liga Serie A Italia, akhir pekan lalu.

Ranieri mengambil alih juara Eropa 2010 pekan lalu setelah Gian Piero Gasperini dipecat setelah Inter mengalami dua kekalahan dan sekali imbang dalam membuka mereka tiga pertandingan Serie A.

Perubahan signifikan terjadi, dan Inter meraih kemenangan pertama dengan menundukkan Bologna 3-1, dengan Milito dan Pazzini mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Inter membutuhkan kemenangan pada Selasa setelah menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di laga pembuka Liga Champions saat menjamu klub asal Turki, Trabzonspor.

Dengan gelandang Wesley Sneijder dan Joel Obi baik absen karena cedera, pelatih berusia 59 tahun itu membutuhkan Milito dan Pazzini berada dalam form terbaik mereka di Moskow.

"Mereka bisa bermain bersama," kata pelatih itu. "Mereka hanya perlu menyesuaikan gerakan tertentu. Mereka dilahirkan untuk mencetak gol. Saya tidak tahu kapan kita akan melihat mereka bermain bersama lagi. Tapi Saya senang dengan mereka."

Sementara itu, CSKA melakukan pemanasan dengan kemenangan 3-1 atas Volga Nizhny Novgorod di Liga Utama Rusia. Gol pihak Tentara Merah datang dari pemain asal Pantai Gading Seydou Doumbia, yang telah menyarangkan 15 gol musim ini untuk tetap bertengger sebagai top skorer sementara.

Manajer CSKA Leonid Slutsky mengaku bakal kehilangan sejumlah pemain utama untuk pertandingan Selasa, termasuk gelandang asal Jepang Keisuke Honda, pemain sayap asal Chili, Mark Gonzalez, bek Georgy Shchennikov dan striker asal Ceko Tomas Necid.

CSKA membuka Liga Champions mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang Lille di Perancis dengan Doumbia mencetak dua gol. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment