ARENABOLA.COM

Thursday, October 27, 2011

Blanc: PSG Rekrut Beckham karena Pertimbangan Bisnis

David Beckham
LOS ANGELES - Kepiawaian mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, nampaknya belum sirna. Kendati sudah berumur 36 tahun, namun Beckham masih diminati sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain.

Direktur Teknik PSG, Leonardo, mengatakan bahwa timnya sangat berharap bisa memboyong Beckham ke Paris pada musim dingin Januari nanti. Kebetulan kontrak mantan pemain Manchester United itu di Los Angeles Galaxy akan berakhir pada November mendatang.

Langkah PSG untuk merekrut Beckham disindir Pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc. Menurut mantan kapten timnas Prancis itu, keputusan PSG untuk memboyong Beckham ke Parc des Princes tidak semata-mata faktor olahraga, melainkan lebih condong ke sisi bisnis.

"Untuk ukuran sebagai atlet, Beckham nampaknya sudah mendekati masa pensiun daripada melakoni debut bersama klub baru. Namun dari sisi bisnis sangat jelas bahwa kehadiran dia akan mampu menjual kostum di pasaran dengan jumlah sangat banyak," tukas Blanc.

Kalau Beckham diminati untuk menaikkan aspek bisnis klub, maka Blanc mengatakan bahwa PSG juga memerlukan pemain yang benar-benar dibutuhkan tim. Dia menyebut gelandang Lille, Eden Hazard. "Pilihan PSG untuk membeli Hazard terlihat masuk akal, seperti halnya Beckham," pungkas mantan pelatih Girondins Bordeaux itu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment