ARENABOLA.COM

Thursday, October 27, 2011

Pele: Neymar Bakal Ambilalih Posisi Messi

Pablo Neymar
RIO DE JANEIRO - Tidak lama lagi Lionel Messi bakal tergusur sebagai pemain terbaik dunia. Setidaknya itulah yang dikatakan legenda Brasil, Pele, dengan menyebut pemain muda Brasil, Pablo Neymar, yang akan menggantikannya.

Pele mengakui, keberhasilan Messi mengantarkan Barcelona meraih sejumlah gelar bergengsi membuat pemain asal Argentina itu dinobatkan sebagai pemain terbaik. Dia pun tidak menyangkal atas fakta tersebut. Dia bahkan menyebut Messi berada di levelnya sendiri dalam jajaran pemain profesional saat ini.

"Sampai saat ini saya belum melihat pemain lain yang lebih baik dari Messi. Tidak ada keraguan tentang itu. Messi masih merupakan pemain terbaik dunia saat ini," kata Pele, Kamis (27/10).

Tetapi Pele memprediksi bahwa dalam beberapa tahun ke depan posisinya akan diambilalih pemain lain. Sebagai contoh, dia menyebut pemain klub Santos, Neymar, yang kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

"Tak diragukan lagi bahwa Neymar adalah salah satu pemain yang bagus, punya banyak bakat, sangat berbahaya dan rajin. Ia butuh lebih banyak pengalaman, waktu lebih banyak, saat ini ia membutuhkan dasar yang baik."

"Masa depan dia cukup cerah. Namun untuk bisa menjadi yang terbaik kita semua harus bisa menunggu sedikit karena ia baru bermain sebentar, meski ekspektasi itu sudah ada di sana," tandasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment