ARENABOLA.COM

Thursday, October 27, 2011

Mancini Dapat Dukungan dari Sheikh Mansour

MANCHESTER - Kasus Carlos Tevez dan Manchester City terus bergulir. Bahkan ada kemungkinan striker asal Argentina itu bakal membawa kasusnya ke meja hijau, bila dia menolak denda yang dijatuhkan manajemen City.

Penolakan Tevez untuk melakukan pemanasan sebagai pemain pengganti, selain berbuah skorsing dua minggu, juga membuat klub menjatuhkan sanksi berupa denda sebesar 1 juta pounds, atau setara dengan gaji Tevez selama satu bulan.

Kabar tentang bakal adanya upaya hukum memang berhembus keras di Inggris. Tetapi belum ada pemberitahuan resmi dari yang bersangkutan. Termasuk apakah akan dibawa ke Badan Liga Primer atau langsung ke pengadilan umum.

Mengetahui langkah-langkah yang akan ditempuh Tevez, pihak City pun tidak tinggal diam. Bahkan sebagaimana diberitakan Daily Mail, pemilik City Sheikk Mansour bakal ikut turun tangan mengatasi masalah klubnya dengan Tevez.

Sheikh Mansour akan mengerahkan segala cara termasuk menyediakan pengacara yang dibayar dari kocek pribadinya untuk membela Mancini ketimbang Tevez. Sebelumnya, sang pemilik juga dikabarkan menyetujui denda yang diberikan Mancini kepada Tevez. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment