ARENABOLA.COM

Sunday, October 16, 2011

Higuain Hat-trick, Real Tekuk Betis 4-1

MADRID - Real Madrid sukses meraih tiga angka usai membekuk Real Betis 4-1 di Stadion Bernabeu, Minggu (15/10) malam WIB. Bintang asal Argentina, Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan mereka lewat hat-trick.

Kedua tim masih belum mampu mencetak gool sampai babak pertama berakhir. Namun pada babak kedua, skuad Jose Mourinho langsung menggebrak dengan gol yang dicetak Higuain beberapa saat setelah restart dimulai.

Publik Santiago Bernabeu makin bergemuruh saat Ricardo Kaka menambah keunggulan pada menit ke-59 lewat tendangan melengkung dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari Ronaldo.

Betis sempat mengejar ketinggalan pada menit ke-69 lewat Molina. Gol ini berawal ketika tandukan Sergio Ramos di daerah pertahanan Madrid membuat bola jatuh ke kaki Ruben Castro. Dia kemudian memberi umpan kepada Molina yang memaksimalkannya menjadi gol.

Tetapi hanya selang satu menit, Madrid kembali menambah keunggulan, ketiak umpan Di Maria di belakang barisan pertahanan Betis berhasil disambut Higuain, dengan tendangan keras untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Dan pada menit ke-73, Higuain mencetak hat-trick saat tembakan lambungnya membobol jala Betis untuk keempat kalinya pada laga itu.

Kedudukan akhir 4-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Kini, Madrid mengumpulkan 16 poin dari tujuh laga yang telah dijalani. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment