ARENABOLA.COM

Sunday, October 16, 2011

Inter Kembali Telan Kekalahan

ROMA - Inter Milan belum juga bisa bangkit. La Beneamata kembali menelan pil pahit di kompetisi Serie A Liga Italia 2011/2012. Berlaga di kandang Catania, mereka di luar dugaan takluk dengan skor 1-2.

I Nerazurri mencuri gol cepat saat laga baru berjalan enam menit. Esteban Cambiasso mencetak gol melalui tendangan voli kaki kiri setelah memanfaatkan umpan silang Maicon dari sisi kanan. Kiper Mariano Andujar tak mampu mengantisipasi tendangan bola hingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat skuad Catania bangkit. Peluang tercipta melalui serangan balik yang diawali kesalahan Muntari. Sayang, tembakan Gomez masih jauh dari mistar gawang Inter yang dikawal Luca Castellazzi.

Pada babak kedua, Catania ganti mengejutkan tamunya dengan mencetak gol balasan hanya dua menit setelah kickoff. Lewat serangan balik, Bergessio menusuk lini tengah Inter sebelum mengirim umpan akurat kepada Almiron, yang melepas sepakan first time dan menjebol gawang yang dijaga Luca Castellazzi.

Pasukan Claudio Ranieri mencoba untuk kembali mengambil alih kepemimpinan tapi tendangan bebas yang dilakukan Sulley Muntari malah melebar ke tiang jauh.

Catania justru balik memimpin. Bergessio yang tidak terkawal di depan gawang dijatuhkan oleh Castellazzi. Wasit menunjuk titik putih.

Francesco Lodi tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tendangannya meluncur deras dan bersarang di tengah bawah gawang Inter. Catania 2, Inter 1.

Kekalahan ini membuat Inter tak bergeming di posisi 17 klasemen dengan nilai empat hasil enam kali bertanding. Sementara Catania naik ke urutan enam dengan nilai sembilan. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment